Jumat, 10 Juli 2015

Agen Bola - Rodriguez Menargetkan Inggris Kembali Setelah Cedera

Agen Bola - Rodriguez Menargetkan Inggris Kembali Setelah Cedera 

Southampton maju terpaksa absen di Piala Dunia 2014 setelah pecah ligamen anterior nya 15 bulan yang lalu tapi sekarang telah kembali selama pra-musim

Agen Bola

Jay Rodriguez menargetkan penarikan internasional dengan Inggris musim ini setelah membuat kembali mencetak gol selama pra-musim dengan Southampton.
Maju telah menghabiskan hampir 15 bulan di sela-sela karena pecah ligamen anterior di April 2014 yang melihat dia kehilangan tempat di skuad Piala Dunia Inggris setelah mendapatkan debutnya pada bulan November tahun 2013.

Cedera menempatkan karir Inggris ditahan tetapi, setelah mencetak dua gol dalam penampilan pertamanya di bawah Ronald Koeman dalam pertandingan persahabatan pekan ini, tujuan 25 tahun untuk menempatkan dirinya kembali ke dalam pertentangan untuk tim nasional.Sebagai pemain, Anda selalu ingin bermain di tingkat internasional, jadi jelas untuk diriku sendiri saya ingin mencoba dan menjadi pemain saya dan jelas mencoba dan mendorong perjalanan kembali ke dalam tim.

Ini hanya kasus, hal pertama, bermain baik dan merasa baik dalam diri saya dalam permainan dan kemudian mudah-mudahan sesuatu akan terjadi.Saya memiliki tujuan pribadi saya sendiri yang ingin saya capai. Saya selalu menetapkan diri gol di awal musim dan saya hanya akan jelas menempel itu, tapi, seperti saya katakan, tujuan utama saya adalah untuk selalu terus meningkatkan.Saya sangat gembira. Aku hanya ingin terus meningkatkan sebagai pemain dan terus mencoba untuk meniru apa yang saya lakukan beberapa tahun yang lalu, dan mudah-mudahan saya bisa

Agen Bola - Rodriguez Menargetkan Inggris Kembali Setelah Cedera 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar