Senin, 06 Juli 2015

Agen Bola - Manchester United Telah Mengajukan Tawaran Untuk Schneiderlin

Agen Bola - Manchester United Telah Mengajukan Tawaran Untuk Schneiderlin

25 tahun tertarik untuk pindah ke Old Trafford dan meskipun bos Suci mengatakan mereka mendapat tawaran pada bulan Juni, ia mempertahankan belum ada tawaran tindak lanjut

Agen Bola

Manajer Southampton Ronald Koeman mengatakan Manchester United telah mengajukan tawaran untuk Morgan Schneiderlin tetapi tidak serius.Tujuan mengungkapkan pada 29 Juni bahwa United mendekati kesepakatan untuk internasional Prancis, meskipun mereka belum memenuhi £ 25.000.000 menanyakan harga Saints.

Mantan bos Perancis Raymond Domenech mengatakan pada hari Minggu bahwa Schneiderlin harus pindah ke Old Trafford untuk kebaikan karirnya dan Koeman muncul bersimpati kepada keinginan pemain berusia 25 tahun itu.

Dia mengatakan kepada wartawan:. "Banyak spekulasi, tapi dua minggu yang lalu kami memiliki tawaran dari Manchester United itu tidak cukup, itu tidak serius, dan [telah ada] tidak lebih tawaran sampai hari ini .

Semua orang tahu situasi Morgan. Saya mengerti pemain - jika ia bisa mendapatkan langkah besar ke klub besar, saya bisa memahaminya.Saya berharap bahwa jika ada bisnis apa pun, bahwa hal itu akan segera karena itu yang terbaik untuk pemain, terbaik untuk kita, kita harus mempersiapkan diri jika kita menjual pemain.

Aku sudah banyak pertemuan dengan Morgan. Saya telah mengadakan pertemuan pekan lalu, semua orang tahu situasinya. Tapi itu penting bagi pemain untuk melakukan pra-musim yang baik. Dan kita akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan.
Saya tidak berbicara tentang uang, tentang angka, itu bukan urusan saya, itu terserah klub.

Agen Bola - Manchester United Telah Mengajukan Tawaran Untuk Schneiderlin 

Posted By : liga85588.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar