Rabu, 29 Juli 2015

Agen Bola - Filipe Luis Gabung Bersama Chelsea

Agen Bola - Filipe Luis Gabung Bersama Chelsea

Filipe Luis mengatakan bahwa bergabung ke Chelsea pada jendela transfer musim panas lalu bukanlah suatu kesalahan.
Agen Bola

Agen Bola

Luis dipinang Tim London Biru dengan mahar 15,8 juta pounds atau sekira Rp332 miliar.
Sayang, karier dan petualangannya di Stamford Bridge tak sesuai harapan. Pemilik nama lengkap Filipe Luís Kasmirski itu gagal bersaing dengan Cesar Azpilicueta yang selalu menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho.

Selama semusim berkostum The Blues, Luis hanya diturunkan di 26 pertandingan di seluruh kompetisi. Fakta inilah yang membuatnya kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, pada jendela transfer musim panas ini.

Meski gagal bersinar, Luis sama sekali tak menyesal dengan keputusannya menerima pinangan Chelsea. Baginya, berada di klub yang dihuni para pemain bintang itu menambah pengalamannya sebagai pesepakbola.Saya tidak menyesal meninggalkan Atletico (dan bergabung ke Chelsea). Di sana, saya memenangkan trofi Premier League. Meski saya tidak memiliki banyak kesempatan bermain, itu tetap penting. Saya bangga dengan musim lalu


Ada dua pilihan, kembali ke Atleti atau bertahan di Chelsea. Saya bahagia dengan satu musim yang saya lalui (di London). Itu adalah pengalaman yang hebat. Tetapi, ini waktunya bagi saya untuk pulang. Saya ingin anak-anak saya melihat ayahnya bermain di Atletico

Agen Bola - Filipe Luis Gabung Bersama Chelsea 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar