Selasa, 09 Juni 2015

Agen Bola - Wilshere Terpana Oleh FA Atas Biaya Tottenham

Agen Bola - Wilshere Terpana Oleh FA Atas Biaya Tottenham 

23 tahun menghadapi hukuman setelah pendukung Arsenal memimpin dalam serangkaian lagu eksplisit ditujukan pahit saingan klub utara London
Agen Bola

Agen Bola

Gelandang Arsenal Jack Wilshere terkejut dengan biaya FA nya untuk bersumpah dan mengatakan jibes anti-Tottenham nya adalah sedikit bersenang-senang.Wilshere sedang mempertimbangkan bertarung biaya kesalahan, yang datang setelah dia menyanyikan lagu-lagu ofensif selama Gunners 'Piala FA parade kemenangan di London.

23-tahun itu mengatakan biaya dengan anggota dari departemen media FA ketika ia bergabung dengan skuad Inggris menjelang Euro 2016 kualifikasi hari Minggu melawan Slovenia.

Wilshere, di Arsenal sejak tahun 2001, menegaskan dia telah jera - tapi terasa ancaman FA tindakan disiplin terlalu keras.Itu salah satu cara [pelajaran] untuk melihat hal itu. Tapi, pada saat yang sama, orang-orang telah memberi saya banyak tongkat untuk memiliki beberapa menyenangkan dan menikmati sendiri pada akhir [musim], "katanya kepada wartawan.

Kami telah bekerja keras sepanjang tahun sebagai sekelompok pemain dan kami telah memenangkan piala. Itulah perasaan terbaik di dunia. Tidak peduli apa pekerjaan yang Anda lakukan, jika pada akhir tahun Anda mendapatkan promosi dan bonus, Anda akan pergi keluar dan merayakan. Dari sisi hal itu agak keras.

Aku selalu punya ikatan dengan fans Arsenal sejak saya masih muda karena saya datang melalui klub. Aku dibesarkan di Arsenal dan saya mencintai fans. Saya cukup bangga dengan itu.
Tapi, percaya atau tidak, aku sudah benar-benar punya keluarga yang merupakan fans Tottenham sehingga ada pribadi terhadap mereka. Itu hanya sedikit bersenang-senang.

Agen Bola - Wilshere Terpana Oleh FA Atas Biaya Tottenham 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar