Selasa, 09 Juni 2015

Agen Bola - Chris Smalling & Phil Jones Adalah Pembela Pertama Manchester United

Agen Bola - Chris Smalling & Phil Jones Adalah Pembela Pertama Manchester United

Bek tengah yang sebelumnya telah berjuang untuk menekan tempat reguler di tim Inggris, sebagian karena adanya lama pasangan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Agen Bola

Sesudah dua berpengalaman pergi untuk bergabung dengan QPR dan Inter masing-masing, kesempatan muncul untuk Smalling dan sesama Inggris internasional Jones untuk saham klaim di bawah Louis van Gaal.Although Smalling melakukan kehilangan sebagian dari musim karena cedera,

ia kemudian kembali dan menghasilkan serangkaian pertunjukan yang menjanjikan, dengan empat-tahun baru pada bulan April bukti pemain berusia 25 tahun berhasil menavigasi apa yang dia yakini menjadi musim yang sangat penting baginya di Old Trafford.

Ditanya wartawan apakah ia dan Jones bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Ferdinand dan Vidic, memiliki Itu salah satu di mana hanya membangun dari waktu ke waktu dan kami punya kesempatan kami musim ini dan sekarang ini adalah soal bangunan. pada musim depan.
Saya pikir itu membuat atau menghancurkan, mengingat pengeluaran di bek tengah musim panas lalu.

Ini adalah kesempatan di mana pemain harus masuk dan untungnya aku sudah salah satu dari mereka yang telah memiliki berjalan baik, terutama di paruh kedua musim ini.Terlepas dari awal musim, ketika saya memiliki beberapa cedera, saya sudah bisa memiliki berjalan baik dan manajer telah menunjukkan iman dalam saya di Inggris.

Kami mengambil lebih banyak risiko di Inggris daripada mayoritas tim tetapi manajer ingin kita untuk bermain. Itu adalah sesuatu yang kita telah sepenuhnya diambil di papan karena itu adalah gaya, dan saya pikir yang telah membantu saya ketika bermain di game.
Pada bagian belakang yang bagus untuk mendapatkan Inggris permainan lain [melawan Republik Irlandia untuk melanjutkan musim. Sekarang adalah semua tentang membangun yang musim depan.

Agen Bola - Chris Smalling & Phil Jones Adalah Pembela Pertama Manchester United 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar