Kamis, 11 Juni 2015

Agen Bola - Bek Manchester City Eliaquim Mangala Telah Berjanji Untuk Bangkit Kembali

Agen Bola - Bek Manchester City Eliaquim Mangala Berjanji Untuk Bangkit Kembali 

depan setelah disebut salah satu yang terburuk Premier League debutan oleh surat kabar nasional, bersikeras bahwa kritik tidak mengganggu dia.
Agen Bola

Agen Bola

24 tahun bergabung dengan pakaian Etihad musim panas lalu dalam sebuah langkah yang pada akhirnya bisa biaya klub lebih dari € 52.000.000, namun internasional Prancis menemukan musim pertamanya di sepak bola Inggris menjadi pengalaman mencoba dan dia bersalah beberapa kesalahan profil tinggi.

Sementara pricetag nya membuat Mangala bek termahal dalam sejarah sepakbola Inggris, bek menegaskan bahwa ia tidak khawatir dia.Orang fokus pada harga,kepada L'Equipe.
Saya tidak berpikir itu tarik, tapi tentu dalam hal tingkat kinerja Anda, Anda melihat berbeda. Saya hidup dengan baik dengan itu.Ini telah menjadi musim yang baik adaptasi, karena itu agak sulit secara fisik dalam tiga bulan pertama. Dan apakah Anda bermain melawan pertama atau terakhir di Liga Premier, itu intensitas yang sama.

Aku melihat keseluruhan. Saya bermain 30 pertandingan, dan saya kehilangan hanya empat, jadi saya memiliki assessment.Talking cukup positif tentang inklusi di rookie XI terburuk musim ini, Mangala tetap tabah. Kita harus mampu untuk mundur. Tentu, menyentuh kebanggaan Anda karena tidak ada yang suka jenis komentar. Tapi itu tidak mengganggu saya. Ini adalah jenis artikel yang memotivasi, saya sama sekali tidak khawatir atas ini.

Agen Bola - Bek Manchester City Eliaquim Mangala Telah Berjanji Untuk Bangkit Kembali 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar