Senin, 22 Juni 2015

Agen Bola - Gerrard Reuni Di LA Galaxy

Agen  Bola - Gerrard Reuni Di LA Galaxy

Pemain sayap 28 tahun mengatakan ia akan tertarik beralih masa ke AS tetapi mengatakan bahwa kembali ke Inggris saat ini tidak pilihan yang layak

Agen Bola

Mantan pemain sayap Liverpool Ryan Babel telah mengakui bahwa ia akan terbuka untuk bergabung Steven Gerrard di klub MLS LA Galaxy.

Duo bermain bersama satu sama lain di Merseyside selama Babel empat tahun mantra dengan klub, dengan Gerrard setelah baru-baru mengundang mantan bintang Ajax untuk bermain di pertandingan amal melawan Jamie Carragher XI di Anfield kembali pada bulan Maret.

Dan sekarang Babel, yang saat ini dikontrak untuk klub Turki Kasimpasa Spor Kulubu, telah menyarankan ia akan bersedia untuk pindah ke MLS, dan sebaiknya dengan LA Galaxy, untuk bertemu kembali dengan mantan kapten Inggris Gerrard.

Dia mengatakan kepada Goal Amerika selalu menjadi tempat khusus bagi saya, sejak masa mudaku Jika cocok dengan karir saya, itu akan menjadi tantangan bagi saya untuk bermain untuk tim MLS Jika itu akan klub Steven Gerrard, itu.. akan menjadi sangat istimewa.

A kembali ke Eredivisie akan menyenangkan, tetapi hanya jika itu Ajax. Saya tidak ingin bermain untuk team.When lain bertanya tentang kemungkinan kembali ke Liga Premier, Babel menolak mengesampingkan beralih potensi tapi bersikeras bahwa dia tidak berharap untuk kembali ke Inggris dalam waktu dekat. Dia menambahkan Inggris ini tentu saja negara besar untuk bermain di, dan saya akan selalu terbuka untuk kembali Tapi itu harus klub saya merasa baik tentang Kenyataannya adalah bahwa Inggris tidak akan terjadi pada saat ini.

Agen  Bola - Gerrard Reuni Di LA Galaxy 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar