Sabtu, 12 Desember 2015

Agen Poker - Gilberto Silva Resmi Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Agen Poker - Gilberto Silva Resmi Pensiun Dari Dunia Sepakbola 

Mantan gelandang andalan Arsenal, Gilberto Silva, resmi mengumumkan untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional beberapa saat lalu.
Gilberto Silva (kanan) resmi pensiun dari dunia sepakbola (Foto: Adrian Dennis/AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Pria berusia 39 tahun itu mengaku sangat sulit untuk memutuskan mundur dari dunia yang sudah ia lalui hampir dua dekade itu.

Ini (keputusan Silva pensiun) merupakan hal yang paling sulit dalam hidup saya, terlebih saya sudah sangat dekat dengan olahraga ini dalam kurun waktu hampir 20 tahun,

Meski mengaku sulit untuk memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Mantan personel Timnas Brasil di Piala Dunia 2002 tersebut mengaku tak sabar untuk memulai kehidupan barunya.

Terkadang terdapat perasaan yang menakutkan untuk seorang pesepakbola untuk memutuskan pensiun lantaran tak siap untuk memulai kehidupan baru, begitu juga dengan diri saya. Namun, saya rasa ini merupakan keputusan yang paling tepat bagi saya saat ini,lanjutnya.

Saya sudah memiliki sejumlah gelar selama masih bermain dan juga pernah merasakan berada di posisi paling tinggi saat berada di (Timnas) Brasil dan Arsenal beberapa waktu lalu. Jadi, saya rasa sudah waktunya saya berhenti dan memulai jalan baru untuk kehidupan saya, tuntas pemain yang membawa Arsenal menjuarai Premier League 2003-2004 dengan rekor tanpa terkalahkan tersebut.

Agen Poker - Gilberto Silva Resmi Pensiun Dari Dunia Sepakbola 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar