Rabu, 09 Desember 2015

Agen Bola - Origi Tampil Impresif Di Bawah Arahan Jurgen Klopp

Agen Bola - Origi Tampil Impresif Di Bawah Arahan Jurgen Klopp

Penyerang Liverpool, Divock Origi, menerima pujian atas performanya yang semakin berkembang dari hari ke hari.
Origi tampil impresif di bawah arahan Jurgen Klopp. (Foto:AFP/Adrian Dennis)
Agen Bola

Agen Bola

Hal tersebut dimulai sejak Liverpool kedatangan pelatih anyar Jurgen Klopp.
Origi menjadi sosok sentral membantu The Reds – julukan Liverpool– meraih kemenangan setiap laga. Bahkan, pemain 20 tahun tersebut mampu mencetak hattrick saat Liverpool menghancurkan Southampton 6-1 di perempatfinal Capital One Cup.

Pemain berdarah Belgia itu kini sudah merasakan dampak positif kehadiran Klopp ke Anfield. Dan Origi mengaku belajar banyak hal dari sosok pelatih berdarah Jerman tersebut.

Saya belajar banyak hal di bawah manajer baru. Saya sangat senang dia di sini dan dia sangat membantu kami

Ini sangat baik untuk klub dan semua orang bahwa ia di sini. Kami memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk melakukan sesuatu yang besar, tapi kami hanya harus tetap bersama dan percaya,” jelasnya.


Ia hanya berkata itu adalah permainan yang baik (lawan Soton) dan kami semua bermain bagus. Secara pribadi, dia bilang saya sudah bermain bagus tapi saya pikir ia mengharapkan banyak dari saya dan saya harus termotivasi,” tutupnya.


Agen Bola - Origi Tampil Impresif Di Bawah Arahan Jurgen Klopp 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar