Rabu, 02 Desember 2015

Agen Bola - Sergio Ramos Senang saat Ditunjuk Menjadi Kapten Los Blancos

Agen Bola - Sergio Ramos Senang saat Ditunjuk Menjadi Kapten Los Blancos

Semenjak ditunjuk menjadi pemimpin tim, ia bahkan berencana untuk menghabiskan sisa kariernya di Real Madrid.
Sergio Ramos (Foto: AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Sungguh suatu kebanggan ketika saya ditunjuk menjadi kapten tim. Ini juga sebuah tanggung jawb besar,

Hal tersebutlah yang membuat saya ingin pensiun di Real Madrid ketika saya menandatangani kontrak baru,

Meski berencana menghabiskan waktu dengan Real Madrid, Ramos yang pernah membawa Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010 mengaku belum punya rencana untuk menjadi pelatih. Ia mengaku masih fokus untuk bermain bola.


Apakah saya akan menjadi pelatih pada masa yang akan datang? Saat ini saya belum memikirkan tentang itu. Untuk saat ini dan beberapa waktu yang akan datang, saya adalah pemain bola,tandasnya.

Agen Bola - Sergio Ramos Senang saat Ditunjuk Menjadi Kapten Los Blancos 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar