Sabtu, 10 Oktober 2015

Agen Bola - Halilovic Siap Menjebol Gawang Barcelona

Agen Bola - Halilovic Siap Menjebol Gawang Barcelona 

Alen Halilovic tengah menikmati masa pinjamannya di Sporting Gijon, setelah Barcelona meminjamkannya musim ini.
Halilovic siap menjebol gawang Barcelona (Foto: AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Gelandang serang yang bisa bermain sebagai penyerang sayap itu telah mencetak satu gol dan memberi dua assist, dari enam kesempatan mentas bersama klub penghuni klasemen 11 sementara La Liga itu.

Pemain yang juga memiliki julukan Lionel Messi dari Balkan itu senang dengan gaya bermain yang diterapkan Abelardo Fernandez di Gijon. Pasalnya Rojiblancos (si Merah dan Putih), juga memainkan gaya operan pendek dari kaki ke kaki.

Di Sporting saya sangat bahagia, sangat puas. Saya berbicara dengan keluarga sepanjang waktu, dan saya memberitahu mereka bahwa rekan-rekan saya menyukai saya, dan mendukung saya, dan saya harus terus mencetak gol dan melakukan yang terbaik, agar bisa terus seperti ini,

Hubungan yang baik antara Abelardo dan Luis Enrique (Pelatih Barcelona), merupakan alasan utama saya berada di sini. La Liga menarik perhatian saya, dan mereka pikir ini keputusan terbaik untuk saya. Saya suka sistem dan gaya bermain di sini, kami banyak berlatih, bermain operan seperti Barca. Saya sangat bahagia di sini, paparnya.

Dalam klausul pemain berusia 19 tahun itu, tak ada kalimat yang melarangnya untuk bermain melawan Barcelona saat kedua tim bertemu, dan ia bisa diturunkan Abelardo melawan tim Katalunya itu. Halilovic pun tak ragu jika ada kesempatan membobol mantan klubnya tersebut.


Saya ingin sukses di Barca, tapi saat ini saya tak memikirkannya. Saya berpikir mengenai klub ini, belajar di sini, bermain baik dan bekerja keras. Dan ketika kami bermain melawan Barca, saya ingin mencetak gol dan memenangkan pertandingan,

Agen Bola - Halilovic Siap Menjebol Gawang Barcelona 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar