Minggu, 04 Oktober 2015

Agen Bola - Arsene Wenger Mendapat Dukungan

Agen Bola - Arsene Wenger Mendapat Dukungan 

Kabar mengenai pemecatan Brendan Rodgers dari jabatan manajer Liverpool memang mendapatkan banyak simpati dari berbagai kalangan, termasuk Arsene Wenger.
Brendan Rodgers dan Arsene Wenger (Foto: AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Bahkan, manajer Arsenal itu mengaku sedih mendengar kabar tersebut.Saya selalu sedih ketika hal seperti ini terjadi. Pasalnya, saya pikir dia (Rodgers) merupakan seorang pelatih yang berkualitas, dan sayang sekali tekanan selalu lebih besar kepada manajer

Saya pikir apa yang telah dia lakukan di Liverpool benar-benar luar biasa. Sebab, dia memberikan warna baru untuk mereka dalam beberapa tahun terakhir, dan dia sangat tak beruntung gagal memenangi Premier League,lanjut pemilik julukan The Professor itu.

Jelas, dia yang paling nyaris memenanginya dari semua manajer di Liverpool tapi begitulah situasinya sekarang. Saya mendoakan yang terbaik untuk dia dan saya yakin dia segera menemukan sebuah pekerjaan yang baru, tuntas pria berkebangsaan Prancis tersebut.


Kabar mengenai pemecatan Rodgers dari jabatan manajer Liverpool memang sudah mencuat dalam beberapa hari terakhir. Terlebih, skuad The Reds tampil di bawah ekspektasi sepanjang musim 2015-2016.


Agen Bola - Arsene Wenger Mendapat Dukungan 

Posted_By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar