Selasa, 25 Agustus 2015

Agen Bola - Pedro Memilih Ke Chelsea Bukan Karena Uang

Agen Bola - Pedro Memilih Ke Chelsea Bukan Karena Uang 

Pedro Rodriguez menyatakan, dirinya memilih hengkang dari Barcelona ke Chelsea bukan semata-mata karena uang,
Agen Bola

Agen Bola

melainkan keinginannya bermain reguler di Camp Nou tidak terpenuhi. Raksasa Katalunya memiliki trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang mustahil diganggu gugat.

Ini bukan karena uang, tapi kebutuhan bermain. Saya sedih karena pergi. Ada opsi bertahan, itulah yang klub inginkan. Saya telah mendiskusikan dengan semuanya, tapi tawaran Chelsea menarik saya,” kata Pedro,Pedro turut membantu Barcelona meraih treble winner musim lalu dan sejatinya baru meneken perpanjangan kontrak yang berlaku hingga Juni 2019. Akan tetapi, dia sulit menggeser hegemoni trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) dan hengkang adalah pilihan terbaik.

Perjalanan transfer yang berkepanjangan pun berakhir setelah Pedro memilih Chelsea sebagai pelabuhan selanjutnya pada pekan lalu. Dia pun menyatakan, hengkang dari Katalunya adalah pilihan yang tidak mudah.

Hal termudah adalah bertahan, tapi itu sulit. Saya mengambil risiko dan telah memutuskan itu. Barcelona adalah klub terbaik dunia, tak ada tempat lain seperti itu. Tapi, saya gabung ke klub yang saya suka dan akan lebih banyak bermain,Musim lalu adalah periode terburuk saya, karena banyak terjadi kompeitisi internal dan tidak memiliki waktu bermain yang cukup. Saya senang memiliki tantangan baru ini.

Agen Bola - Pedro Memilih Ke Chelsea Bukan Karena Uang 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar