Senin, 17 Agustus 2015

Agen Bola - Jose Mourinho Membutuhkan Pemain Yang Banyak

Agen Bola - Jose Mourinho Membutuhkan Pemain Yang Banyak

Mantan manajer Liverpool, Graeme Souness mengklaim pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberikan pesan ke petinggi klub butuh banyak pemain sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.
Agen Bola

Agen Bola

Hal ini Mou tunjukkan saat laga kontra Manchester City, Minggu, 16 Agustus 2015.
Pada laga yang diadakan di Etihad Stadium, Mou mengganti kapten John Terry di akhir babak pertama dengan Kourt Zouma. Padahal menurut Souness, Terry mendukung performa Nemanja Matic.

Dalam bursa transfer musim panas 2015, The Blues baru mendapatkan kiper Asmir Begovic, bek muda asal FC Ausburg, Abdul Rahman dan gelandang muda asal Brasil, Nathan. Pembelian ini dinilai The Happy One -julukan Jose Muourinho- belum memuaskan.


Saya lihat John Terry tampil lebih baik saat ada Gary Cahill di sampingnya dan saya tidak lihat dia disorot. John Terry adalah seorang pemimpin. Saya lihat pelatih menunjukkan bahwa dia butuh banyak pemain Pelatih jika memang pernyataan saya benar maka dia butuh banyak pemain. Saya rasa dia menekankan poin hari ini yang ditunjukkan kepada pemilik klub untuk mengistirahatkan Terry dan memperkenalkan Juan Cuadrado

Agen Bola - Jose Mourinho Membutuhkan Pemain Yang Banyak 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar