Kamis, 27 Agustus 2015

Agen Bola - Arsenal Tidak Fokus Saat Melawan Klub-Klub Besar

Agen Bola - Arsenal Tidak Fokus Saat Melawan Klub-Klub Besar

Jauh dari sepakbola, bukan berarti tak bisa ikut berkomentar. Dua kali NBA all-star, Luol Deng contohnya. Sebagai fans Arsenal,
Agen Bola

Agen Bola

dia ikut memberi komentar mengenai penampilan anak-anak asuh Arsene Wenger.Meriam London di mata Deng, belum pantas disebut sebagai kekuatan dominan di Premier League dan mampu bersaing dengan klub-klub seperti Chelsea, Manchester United, Liverpool, dan Manchester City.

Saya mendengar banyak review. Saya benar-benar berpikir kami (Arsenal) memiliki tim yang hebat, namun saya berpikir kami jauh dari tim yang dominan,

Saya pikir tiap laga yang kami jalani melawan tim top seperti Chelsa, Man City, Man United, kami selalu tampil tidak meyakinkan. Saya tak bisa berkata saat ini kami tim favorit di laga-laga besar tersebut Deng masih melihat City sebagai tim favorit juara Premier League,”Dilihat Premier League saat ini, Man City terlihat hebat menurut saya,

Agen Bola - Arsenal Tidak Fokus Saat Melawan Klub-Klub Besar 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar