Jumat, 22 Mei 2015

Agen Bola - Rodgers 150 Persen Akan Tinggal Di Liverpool

Agen Bola - Rodgers 150 Persen Akan Tinggal Di Liverpool

42-tahun telah mengecilkan pentingnya akhir-musim pembicaraan dengan pemilik The Reds 'dan bersumpah untuk meningkatkan musim depan

Agen Bola

Brendan Rodgers menegaskan dia adalah 150 persen yakin dia akan tetap sebagai manajer Liverpool meskipun musim mengecewakan di Anfield.The Reds masuk ke pertandingan terakhir mereka dari kampanye di tempat kelima, penurunan dari musim lalu yang melihat mereka finis sebagai runner-up, hanya dua poin di belakang Manchester City.

Rodgers adalah karena untuk melakukan pembicaraan dengan pemilik klub pada akhir musim , namun pemain berusia 42 tahun mengecilkan signifikansi mereka dan ketika ditanya apakah dia yakin posisinya di Anfield ia mengatakan kepada wartawan 150 persen.Saya selalu meninjau dengan pemilik. Mungkin ada lebih banyak terbuat dari itu daripada apa yang sebenarnya. Tidak ada yang berbeda. Ada sejumlah tinjauan.

Sepanjang musim saya sudah komunikasi yang besar dengan pemilik, saya akan berbicara dengan mereka di akhir musim seperti yang saya lakukan tahun lalu, seperti yang kulakukan pada akhir tahun pertama saya, dan seperti yang telah saya lakukan sebentar-sebentar di seluruh musim.Hal ini sangat jelas dalam hal model cara kerjanya di sini. Yang tidak berubah. Ada pertanyaan konstan meminta saya dalam hal strategi dan model. Anda harus ingat pemilik telah sukses besar dalam hal kerja dan bagaimana mereka ingin bekerja. Semua orang di sini sejalan dengan itu dan memiliki keyakinan dalam apa yang mereka membawa ke klub.Bagi kami itu benar-benar menganalisa tahun ini dalam hal semua rencana, semua perubahan yang terjadi tahun lalu, meninjau bahwa, bagaimana kita bisa lebih siap untuk bergerak maju dan tantangan. Itu akan menjadi review

Rodgers juga merasa bahwa musim ini akan membantu dia meningkatkan sebagai manajer meskipun kekecewaan termasuk awal keluar Liga Champions dan kerugian Piala FA untuk Aston Villa.
Saya pikir Anda berkembang sebagai seorang manajer,Setiap tahun ketika Anda menilai itu dan Anda meninjau kinerja Anda sendiri sebagai manajer Anda berharap tahun berikutnya Anda dapat menjadi lebih baik lagi.

Tentu saja pengalaman tahun ini akan membuat saya lebih baik. Kami telah jelas dengan identitas bagaimana kita ingin bermain sejak aku berada di sini dan jelas itu tidak cukup bekerja musim ini karena saya akan menyukai.Tapi ke depan saya ulangi saya akan menjadi manajer yang lebih baik untuk pengalaman dan mudah-mudahan terus tahun depan menjadi lebih konsisten dan kami bisa menang lebih banyak game dari yang kita miliki

Agen Bola - Rodgers 150 Persen Akan Tinggal Di Liverpool 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar