Rabu, 13 Mei 2015

Agen Bola - Bek Stoke City Diabaikan Oleh Tim Nasional Sejak Tahun 2012

Agen Bola 

Bek Stoke City Diabaikan Oleh Tim Nasional Sejak Tahun 2012

namun tidak memiliki niat untuk mencoba untuk memaksa jalan keluar dari Stadion Britannia
Ryan Shawcross tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Stoke City 


Untuk memaksa perjalanan kembali ke Inggris squad.The bek tengah memiliki satu topi internasional senior, menang dalam pertandingan persahabatan melawan Swedia pada tahun 2012, namun belum mampu menambah golnya bahwa meskipun konsisten pertunjukan untuk Potters.


AskedSws apakah pindah dari Stadion Britannia akan meningkatkan peluang Inggris, bagaimanapun, Shawcross menjawab: "Saya tidak tahu, Anda harus pindah ke see.I merasa seperti saya bermain cukup baik untuk masuk skuad namun, sayangnya, saya sudah tidak memilih. ada banyak baik pusat-bagian di luar sana sehingga akan sulit tapi semua bisa saya lakukan adalah barang-barang saya di lapangan.

Mudah-mudahan, jika saya bermain cukup baik, aku akan kembali dalam skuad itu dan, jika tidak, maka saya sudah mencoba paling sulit saya dan mudah-mudahan bermain bagus.
Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu - tim mungkin datang dan membuat tawaran, klub mungkin menerimanya dan kemudian Anda punya keputusan untuk membuat namun, sampai Stoke City menerima tawaran, aku pemain Stoke City.

Saya sangat senang, saya punya tiga tahun tersisa di kontrak saya dan sepertinya saya akan melihat mereka keluar.Jelas setiap pemain ingin bermain di level tertinggi dan itulah sepak bola Eropa. Aku akan senang untuk bermain di tingkat itu. Semoga Stoke datang dan mereka mendapatkan di Eropa


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar