Jumat, 08 Mei 2015

Agen Bola - Bos Chelsea Memuji Kapten Liverpool

Agen Bola

Bos Chelsea Memuji Kapten Liverpool

Manajer Chelsea Jose Mourinho telah dijelaskan kapten Liverpool Steven Gerrard sebagai Sayang musuh saat ia mempersiapkan untuk menghadapi gelandang untuk terakhir kalinya.


The Reds perjalanan ke Stamford Bridge pada hari Minggu untuk angsuran terbaru dari persaingan yang direbus karena kedua klub bertemu pada beberapa kesempatan di Liga Champions selama mantra pertama Mourinho bertanggung jawab atas The Blues.


Musim lalu, Chelsea ditangani peluang The Reds 'memenangkan gelar pukulan yang menghancurkan dengan kemenangan 2-1 di Anfield yang melihat secarik Gerrard dan memungkinkan Demba Ba mencetak gol kemenangan.
Tapi, dengan gelandang dan Mourinho siap untuk bertemu lagi untuk terakhir kalinya sebelum mantan kapten Inggris berangkat ke LA Galaxy pada musim panas, Portugis mengambil kesempatan untuk mandi dia dengan pujian.

Saya mencoba untuk membawanya ke Chelsea, Inter & Real Madrid, tapi ia tetap musuh sayang, kepada wartawan.Untuk menghentikannya, atau mencoba untuk menghentikannya, sangat sulit. Aku sangat sedih itu adalah terakhir kali saya akan bermain melawan dia.
Hal ini karena lawan seperti dia, bahwa saya manajer saya. Saya belajar melalui pemain saya dan melalui lawan saya yang terbaik dan masalah yang mereka memberi saya, cara mereka membuat saya berpikir dan menganalisis mereka.

Steven Gerrard yang pasti salah satu musuh favorit saya. Musuh dengan semua perasaan yang baik yang bisa saya pemain express.Liverpool diharapkan untuk membentuk barisan kehormatan sebelum pertandingan hari Minggu setelah Chelsea merebut gelar juara dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace akhir pekan lalu, namun Mourinho mengatakan pemain berusia 34 tahun juga pantas pengakuan.

Ini adalah waktu saya untuk menghormati juara di Steve Gerrard, "tambah Portugis.
Saya menang, hilang dan menarik melawan dia, dia sebagai holding player, No 8, tidak ada 10, yang berasal dari sayap di pertahanan tiga orang dan saya sangat sedih itu adalah terakhir kali saya bermain melawan dia karena saya perlu orang seperti dia untuk membuat saya pelatih yang lebih baik.
Siapa tahu, mungkin aku bermain melawan Steven ketika ia manajer Liverpool satu


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar