Sabtu, 16 Januari 2016

Agen Bola - Willian,Mengaku Betah Bermain Di Stamford Bridge

Agen Bola - Willian,Mengaku Betah Bermain Di Stamford Bridge

Pemain tengah Chelsea yang berasal dari Brasil, Willian, mengaku betah bermain di Stamford Bridge.
Willian (Foto: AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Hal tersebut ia ungkapkan terkait isu mengenai perpanjangan kontrak yang akan segera ia terima dari manajemen The Blues.

Willian memang menjadi sosok penting Chelsea di musim ini. Ia mampu menjadi jalan keluar saat penyerang Chelsea tidak mampu mencetak keunggulan untuk London Biru. Ia bahkan sempat penjadi top skor Chelsea untuk sementara.

Klub ini tahu apa yang sebenarnya saya rasakan. Saya sangat senang di sini. Ini adalah mimpi saya yang menjadi nyata ketika saya bermain di Ukraina,
Willian datang ke Stamford Bridge dari klub asal Rusia, Anzhi pada 2013 setelah sebelumnya ia memperkuat Shakhtar Donetsk. Saat itu ia menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun.


Meski begitu saat ini saya tetap tenang dalam menghadapi rumor yang beredar. Saya memutuskan untuk tidak terlalu terlibat dalam masalah di luar lapangan. Hal itu saya serahkan langsung kepada agen saya,

Agen Bola - Willian,Mengaku Betah Bermain Di Stamford Bridge 

Posted By : liga85588.blogspot.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar