Jumat, 22 Januari 2016

Agen Bola - Arsene Wenger Sedih

Agen Bola - Arsene Wenger Sedih

Pemain Chelsea, mengutrakan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Barcelona saat usia muda untuk bergabung dengan Arsenal adalah keputusan tepat.
Arsene Wenger (Foto: Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Itu terjadi karena ia merasa tidak mampu bersaing dengan pemain Barcelona lainnya seperti Lionel Messi dan Gerard Pique.

Fabregas sebenarnya mengaku bahagia saat bermain untuk Barcelona namun ia selalu minder ketika dirinya meliha Messi yang mampu bermain di tim A Barca. Sementara itu, dirinya juga ingin merasakan berada di tim utama meski masih muda.

Di saat masa-masa kebimbangan tersebut Arsene Wenger datang sebagai penyelamat untuk Fabregas. Pelatih Arsenal tersebut mengajak Fabregas dan keluarganya untuk pindah ke London. Tidak hanya itu, Wenger juga menjanjikan tim utama ke Fabregas dalam waktu singkat.

Mereke mengunjungi saya sebanyak 48 kali sebelum berbicara langsung kepada saya. Mereka lalu mengundang kami ke London dan Arsene Wenger serta wakil presiden menyambut kami secara langsung,


Mereka menjanjikan saya untuk bermain dengan tim utama. Saya masih kecil ketika itu. Saya tidak paham mengapa seluruh tim Arsenal menghentikan kegiatan mereka untuk menyambut anak sekolahan dari Barcelona,” tambahnya lagi.


Agen Bola - Arsene Wenger Sedih 

Posted By : liga85588.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar