Kamis, 24 September 2015

Agen Bola - Kevin De Bruyne Tidak Peduli Dengan Mantan Klubnya

Agen Bola - Kevin De Bruyne Tidak Peduli Dengan Mantan Klubnya

Pemain anyar Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku tidak peduli dengan mantan klubnya. Ia mengaku tidak memikirkan posisi Chelsea di klasemen sementara Premier League. Ia hanya tahu kalau Chelsea beradda di belakang Manchester City.
Kevin De Bruyne (Foto: REUTERS/Carl Recine)
Agen Bola

Agen Bola

Pemuda berpaspor Belgia ini kembali ke Premier League setelah sebelumnya bergabung dengan Chelsea pada musim 2012-2013. Musim pertamanya di Chelsea tidak berjalan mulus karena ia langsung dipinjamkan ke Wreder Bremen. Di Bremen, De Bryune bermain 33 pertandingan dan mampu mencetak 10 gol.

Setelah penampilan apiknya dengan Bremen, De Bruyne dipanggil Chelsea untuk kembali ke London pada musim 2013-2014. Namun kesempatannya itu tidak berjalan mulus karena ia hanya bermain tiga pertandingan sebelum akhirnya kembali bermain di klub Jerman, Wolfsburg, dengan nilai transfer Rp352 miliar di musim yang sama.


Saya tidak peduli. Yang penting kami dapat memenangkan sesuatu musim ini,De Bruyne ketika ditanya mengenai mantan timnya Chelsea. Saya harap kami bisa memenangkan beberapa kompetisi. Saya senang saat ini City berhasil lolos ke babak selanjutnya di ajang Capital One Cup Saat itu saya memiliki kontrak yang menyisakan empat tahun bersama Wolfsburg, dan mereka tidak ingin saya pergi. Sesuatu yang berbeda saat saya menyisakan satu tahun bersama Chelsea dan mereka ingin saya pergi. Saat ini saya senang bersama dengan City


Agen Bola - Kevin De Bruyne Tidak Peduli Dengan Mantan Klubnya 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar