Senin, 28 September 2015

Agen Bola - Arsene Wenger Kembali Dengan Jose Mourinho

Agen Bola - Arsene Wenger Kembali Dengan Jose Mourinho

Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah saran yang dibuat oleh Chelsea rekan Jose Mourinho bahwa ia diberikan perlakuan khusus oleh Asosiasi Sepakbola.
Jose Mourinho and Arsene Wenger shake hands prior to the game between Chelsea and Arsenal on September 19, 2015
Agen Bola

Agen Bola

Prancis melobi untuk larangan tiga pertandingan Diego Costa setelah striker Blues itu retrospektif dihukum karena pertengkaran fisik dengan Laurent Koscielny di kekalahan 2-0 The Gunners 'di Stamford Bridge, Sabtu lalu.

Gabriel, yang dikirim untuk menendang Costa, kemudian memiliki kartu merah dibatalkan, dengan Mourinho sinis mengacu Wenger sebagai raja pekan lalu, mengisyaratkan bahwa ia berada di atas hukum ketika datang ke FA.Tidak, saya merasa saya hanya melakukan pekerjaan saya dengan tim dan untuk fans kami. Itulah apa yang Anda inginkan. Jujur saya tidak terlalu banyak khawatir tentang hasil lainnya

Tiga puluh tahun di sepakbola sekarang, dan saya tahu bahwa apa yang penting adalah untuk bermain sepakbola dengan baik.Pria Wenger duduk keempat di Liga Utama Inggris, lima poin dari juara Chelsea di 15.

Agen Bola - Arsene Wenger Kembali Dengan Jose Mourinho 

Posted By : liga85588.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar