Jumat, 24 April 2015

Agen Bola -Van Gaal Tidak Bisa Membeli Semua Pemain

Agen Bola 

Van Gaal Tidak Bisa Membeli Semua Pemain

Bos Manchester United menolak untuk membahas rumor transfer yang mengelilingi bintang PSV dan mengungkapkan Rafael keluar untuk sisa musim ini


Bos Manchester United Louis van Gaal telah menolak untuk ditarik spekulasi bahwa The Red Devils hampir menyetujui kesepakatan untuk bintang PSV Memphis Depay.


Belanda internasional telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, yang telah menyerahkan debutnya nasionalnya oleh Van Gaal, dan PSV baru-baru ini menegaskan bahwa mereka telah berbicara ke Amerika tentang pemain sayap.

Meskipun pelatih veteran Belanda adalah penggemar Depay, yang memimpin daftar pencetak gol Eredivisie dengan 20 gol musim ini, ia tidak memiliki keinginan untuk mengungkapkan rencana transfernya di public.saya tidak membicarakannya dengan media, .

Van Gaal kepada wartawan .  saya. Saya memiliki banyak hubungan dengan pemain. Aku tidak bisa membeli semua pemain saya telah melatih already.Meanwhile, pemain lain Van Gaal telah bekerja dengan sebelum bergabung dengan United, Robin van Persie, melangkah kembali dari cedera untuk U-21, meskipun tidak akan yakin tempat di tim pertama ketika ia mencapai kebugaran penuh.
Ya, dia harus melatih sangat keras, bermain di tim kedua, kata mantan bos Bayern Munich dan Barcelona .

Dia harus menunjukkan kualitasnya lagi. Lalu aku harus membandingkan dia dengan posisi dia bisa bermain, dengan pemain yang bermain di posisi itu - itu selalu sama .
Di depan cedera, Michael Carrick, Marcos Rojo dan Phil Jones semua akan melewatkan perjalanan hari Minggu ke Everton, sementara Rafael keluar untuk musim dengan patah tulang rusuk.
Daley Blind adalah kembali pertentangan, bagaimanapun, dan Van Gaal menyatakan ketukan dijemput oleh Adnan Januzaj saat bermain untuk U-21 itu tidak begitu berat


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar