Sabtu, 25 April 2015

Agen Bola - Simeone Memuji Respon Atletico Untuk Keluar Eropa

Agen Bola 

Simeone Memuji Respon Atletico Untuk Keluar Eropa


Klub tersingkir dari Liga Champions pada Rabu tetapi menang mereka kembali beraksi liga Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji kekuatan mental timnya setelah mereka bangkit kembali dari mereka keluar Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas Elche, Sabtu.


An-menit ke-85 gol Javier Hernandez konsinyasi Atletico ke kekalahan 1-0 agregat perempat final untuk rival Real Madrid, Rabu.


 Tetapi meskipun Atletico miskin di babak pertama melawan Elche di Vicente Calderon, tampilan yang jauh lebih baik setelah istirahat menyebabkan gol Antoine Griezmann dan serangan Raul Garcia.
Reaksi kekecewaan Rabu meninggalkan Simeone terkesan, sementara ia juga memberikan respon terselubung kritik presiden Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge gaya Atletico bermain selama seminggu.

Saya melihatnya sebagai tim bersaing dengan baik, "katanya kepada wartawan." Saya memiliki banyak orang dalam tim. Kami sedang kompetitif dan kami akan terus menjadi kompetitif apakah orang-orang seperti itu atau tidak.

Apa yang saya sangat senang melihat reaksi dari tim setelah pukulan dari hari lainnya.
Mei lalu kami kehilangan Liga Champions dan pada bulan Agustus kami memenangkan Piala Super. Saya bangga dengan skuad yang saya punya.

Kami bisa bermain dengan baik satu hari dan tidak begitu baik berikutnya. Kita bisa membela lebih tinggi lapangan atau lebih jauh ke belakang.
Tapi itu semua hanya omong kosong. Faktanya adalah bahwa kita bersaing untuk menjadi antara tiga

tim teratas ditempatkan di liga.Kami memiliki musim yang kompetitif dan saya senang dengan pekerjaan yang kita lakukan. Sulit untuk memiliki penggemar bernyanyi bahwa mereka bangga pemain mereka. Madrid mengalahkan kami di menit 178 dari Liga Champion dasi

Agen Bola - Simeone Memuji Respon Atletico Untuk Keluar Eropa

Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar